Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Tanaman Aksen Musim Dingin

[ad_1]


Bunga musim dingin di tenggara AS secara tradisional merupakan bunga pansy, tetapi dalam beberapa tahun terakhir beberapa pendatang baru yang menarik telah memasuki pasar. "Terbukti Pemenang" telah keluar dengan seri yang disebut 'Sihir Musim Gugur' yang memiliki beberapa pemenang sejati di dalamnya. Saya telah bereksperimen dengan ini di halaman saya sendiri selama beberapa tahun dan memiliki beberapa favorit saya sendiri. 4 teratas saya dari seri ini adalah Goldilocks, Lavender Cotton, Purple Petticoats dan Ogon Grass. Masing-masing menambahkan sedikit sesuatu yang berbeda untuk wadah dan / atau taman Anda.

Goldilocks (Lysimachia Nummularia) adalah tanaman cascading kuning yang indah yang bekerja sangat baik di kotak jendela dan keranjang gantung. Pola pertumbuhan tanaman ini sangat mirip dengan tanaman Ivy Inggris yang kuat. Lavender Cotton (Santolina Chamaecyparissus) akan menambah tekstur indah pada taman apa pun dengan dedaunan abu-abu kehijauan yang kabur. Ogon Grass (Acorus Gramineus) adalah rumput bergaris hijau dan kuning yang indah yang akan menambah sedikit ketinggian dan warna pada tanaman Anda. Petticoats Ungu (Heuchera Hybrid) adalah tanaman pendek dengan daun ungu kecil yang indah sangat mirip dengan pohon maple. Masing-masing dari keempatnya bekerja dengan sangat baik di iklim musim dingin selatan kami dan menjadi tambahan yang bagus untuk taman mana pun. Namun, serial 'Fall Magic' bukanlah satu-satunya pilihan Anda.
Tren baru yang berkembang adalah penggunaan snapdragons musim dingin. Tanaman ini biasanya tumbuh sekitar 2 kaki dan mekar di akhir musim gugur (Okt-Nov). Snapdragons hadir dalam semua warna merah jambu, kuning, putih, lavender, dan merah. Setelah bunganya mati, tanaman akan tetap hijau selama bulan-bulan musim dingin yang terburuk dan mulai mekar lagi di awal musim semi (akhir Februari-Maret). Varietas favorit saya adalah 'Liberty' yang tampaknya tahan terhadap karat lebih baik daripada beberapa varietas lainnya.
Pilihan lainnya adalah Kubis Hias atau Kangkung Hias. Tanaman ini berwarna pink, putih dan merah. Meskipun mereka tumbuh dengan tinggi dan lebar yang sama dengan varietas yang dapat dimakan, ini hanyalah hiasan! Semakin dingin cuacanya, semakin cerah warnanya. Tanaman kubis dan kangkung tidak hanya memiliki dedaunan yang bagus untuk menambah tekstur tetapi mereka, seperti kapas snapdragon dan lavender, akan mekar di musim semi.

Ini, tidak berarti, semua pilihan Anda untuk taman musim dingin. Lain kali Anda berbelanja bunga pansy di pusat taman setempat, berhenti sejenak dan lihat sekeliling. Anda mungkin terkejut dengan semua opsi yang tersedia untuk Anda!



[ad_2]

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wilmington North Carolina Berkebun Bunga & Berita Hortikultura: Musim Gugur Telah Tiba!

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Pansy vs Violas

Berkebun Bunga Pansy dan Viola