Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Pemecahan Masalah Pansy

[ad_1]


Pansy dan biola adalah tanaman kecil yang sangat kuat tetapi berikut adalah beberapa masalah potensial dan solusinya.

Kekurangan Nutrisi:
Kekurangan boron - Boron adalah salah satu dari banyak nutrisi yang dibutuhkan tanaman tetapi dalam jumlah tersebut kuantitas menit hampir tidak mungkin untuk diukur. Kebanyakan pupuk mengandung sedikit nutrisi bersama dengan tiga utama tetapi tidak semuanya. Kekurangan boron cukup mudah untuk didiagnosis. Daun yang baru tumbuh akan jauh lebih kecil dan lebih tebal dari rata-rata dan tampak sangat 'seperti kubis' (menggulung). Solusi termudah untuk ini adalah mencari pupuk yang mengandung sedikit nutrisi dan menerapkan sesuai petunjuk. Jika ini bukan pilihan untuk Anda, perbaikan rumah sederhana adalah deterjen 'Mule Team'. Tambahkan sejumput deterjen per galon air dan oleskan ke area yang terkena. Satu dosis sudah cukup. Jangan berkecil hati jika Anda tidak melihat perubahan langsung. Pansy biasanya membutuhkan waktu beberapa minggu untuk pulih dari masalah ini.

Kekurangan zat besi - Ini adalah masalah paling umum yang saya hadapi saat menumbuhkan pansy dan biola. Tanaman kecil ini menyukai besi! Jika Anda memiliki kekurangan zat besi pada tanaman Anda, daun akan mulai menguning di tepi luar dan perlahan-lahan bergerak ke dalam. Ini biasanya pertama kali terlihat pada daun termuda dan kemudian menyebar ke sisa dedaunan. Solusi terbaik saat menghadapi masalah ini adalah dengan menaburkan beberapa granular ironite di petak bunga Anda. Saya menggunakan sekitar satu sendok makan per kaki persegi. Anda akan melihat perubahan yang mencolok pada tanaman Anda dalam satu atau dua minggu.

Kekurangan magnesium - Ini adalah masalah yang paling tidak umum untuk pansy, menurut pengalaman saya. Magnesium adalah nutrisi jejak lain yang dikandung sebagian besar pupuk. Seperti kekurangan zat besi, Kekurangan magnesium bisa dikenali dengan menguningnya daun. Namun, penguningan akan dimulai pada daun yang baru matang, bukan yang baru tumbuh, dan kemudian menyebar ke bagian tanaman yang lain. Obat terbaik untuk masalah khusus ini adalah Garam Epsom. Campur sekitar satu sendok teh Garam Epsom per galon air dan oleskan.




[ad_2]

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wilmington North Carolina Berkebun Bunga & Berita Hortikultura: Musim Gugur Telah Tiba!

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Nama Tanaman Menyenangkan

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Tanaman Aksen Musim Dingin