Berkebun Bunga Pansy dan Viola

[ad_1]



Menanam Pansy dan Violas Anda
Jika Anda membeli pansy dari penumbuh ternama, perawatan banci sangat mudah. Beberapa orang lebih suka mencampurkan bonemeal, bloodmeal, atau pupuk kandang di hamparan bunga mereka. Ini karena pansy cinta nitrogen dan besi. Bonemeal dan bloodmeal sama-sama kaya nitrogen, merupakan pupuk organik. Saya lebih suka bonemeal karena perlahan melepaskan nitrogen ke hamparan bunga Anda dan juga merupakan sumber fosfat organik yang baik. Anda masih bisa menumbuhkan bunga pansy yang indah tanpa langkah ini, tetapi jika Anda memiliki energi dan waktu, silakan. Tanaman Anda akan berterima kasih.
Ok, tempat tidur kita sudah diolah dan siap. Saatnya menanam. Jika tanaman yang Anda tanam berakar kasar di bagian bawah bola akar sebelum ditanam. (Gosok dengan kuat ibu jari Anda di sepanjang bagian bawah bola akar untuk memecah beberapa akar.) Ini akan membantu merangsang pertumbuhan tanaman. Sekarang gali lubang dan tanam! Bagian atas bola akar harus rata (sejajar) dengan bagian atas hamparan bunga Anda. Jangan tanam pansy dalam-dalam. Mereka akan mati lemas dan mati. Terakhir, sirami bedeng yang baru Anda tanam. Tidak masalah jika tanaman Anda basah atau kering. Tujuannya di sini adalah membiarkan tanah gembur yang berlebih tenggelam ke dalam kantong udara yang tersisa di sekitar sistem akar tanaman.
Merawat taman musim dingin Anda
Pansy membutuhkan makanan dan perawatan, seperti makhluk hidup lainnya. Di sini Anda punya beberapa pilihan. Apakah Anda suka memberi makan kebun Anda dengan tangan setiap beberapa minggu atau apakah Anda tipe tukang kebun dengan perawatan rendah? Jika Anda salah satu yang suka putter di taman cari pupuk cair yang bagus yang bisa Anda aplikasikan setiap dua atau tiga minggu sekali. Pansy akan menerima sebagian besar pupuk dasar tetapi sebagai pedoman: 15-2-20 adalah pupuk yang menurut saya paling baik. 10-10-10 dasar akan dilakukan dalam keadaan darurat. Jika Anda memiliki butiran besi, pastikan untuk menaburkannya di sekitar tempat tidur setiap 3-4 bulan.
Nah, bagi kita yang lebih menyukai hamparan bunga yang rendah perawatannya, pupuk pelepasan waktu adalah jawabannya. Dua favorit saya adalah Electra dan Florikan. Taburkan saja di sekitar hamparan bunga (di atas tanah - bukan di atas tanaman itu sendiri) dan biarkan sistem hujan dan / atau penyiram bekerja untuk Anda. Electra harus diaplikasikan setiap beberapa bulan untuk pertunjukan warna yang fantastis. Saya khawatir Florikan belum tersedia di pasar ritel tetapi pembibitan lokal Anda mungkin sudah menerapkannya pada stok banci mereka.
Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, untuk hasil terbaik Anda harus mematikan taman Anda sekali atau dua kali setiap bulan. Ini akan membuat tanaman Anda mekar secara maksimal dan mencegahnya berbiji.
Ini adalah prinsip yang sama yang akan diikuti oleh penanam profesional mana pun saat menumbuhkan bunga pansy / biola mereka sendiri untuk dijual. Berikut adalah beberapa gambar dari tiga tahap utama musim tanam saya yang lalu (2006) untuk penjualan eceran.

Planting Pansies (Perhatikan bahwa banci ini sedikit terikat pada akar dan kami mengasarinya sebelum menanam)

Growing Baby Pansies (2 minggu setelah tanam)

Siap jual! (2 bulan kemudian)



[ad_2]

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wilmington North Carolina Berkebun Bunga & Berita Hortikultura: Musim Gugur Telah Tiba!

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Pansy vs Violas