Bagian dalam kamar bayi ... V

[ad_1]

V Memberi Makan & Menyiram:

Di sini, di The Plant Place, kami menggunakan pendekatan dua cabang untuk pemupukan. Sebagian besar tanaman menggunakan program pakan cair serta menerima aplikasi pupuk pelepasan waktu satu kali.

A) Pupuk pelepas waktu yang kami gunakan adalah 'Florikan'. Ini adalah kombinasi baru ironit dan osmocote bersama dengan beberapa elemen jejak yang dibutuhkan tanaman seperti mineral jejak seng dan magnesium (yang kita dapatkan dalam makanan) yang kita butuhkan. Pupuk ini akan melepaskan sejumlah kecil nutrisi setiap kali basah hingga 3 bulan.









B) Program pemberian pakan cair kami diterapkan pada tanaman bayi rata-rata sekali seminggu, meningkat saat tanaman dewasa. Kami paling sering menggunakan makanan nabati 'Peters' (20-10-20). Angka-angka tersebut adalah untuk jumlah Fosfat-Nitrogen-Kalium dalam makanan nabati atau dalam istilah sederhananya angka-angka tersebut untuk dedaunan / mekar / akar. Setiap kelompok rumah kaca memiliki injektor makanan yang mencampurkan pakan terkonsentrasi dengan air dengan rasio 1ppm (bagian per juta) yang memungkinkan tukang kebun untuk menyiram secara merata dengan selang taman standar.


C) Karena kita memiliki fasilitas yang begitu besar (30 rumah kaca dan sebidang tanaman) selalu ada beberapa tanaman setiap hari yang perlu disiram atau diberi makan. Faktanya, jika Anda melihat-lihat sambil berjalan, Anda mungkin akan melihat beberapa staf pembibitan kami melakukan hal itu!

[ad_2]

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wilmington North Carolina Berkebun Bunga & Berita Hortikultura: Musim Gugur Telah Tiba!

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Nama Tanaman Menyenangkan

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Tanaman Aksen Musim Dingin