Bagian dalam kamar bayi ... IV

[ad_1]

IV Pengendalian Lingkungan Rumah Kaca:

Setiap rumah kaca memiliki 3 kontrol utama (pemanas, penutup jendela, dan kipas) yang membantu menjaga suhu lingkungan yang benar untuk bayi dan tanaman yang sedang tumbuh. Setiap rumah kaca juga memiliki kontrol sekunder untuk sirkulasi udara guna memastikan suhu yang konsisten di seluruh bangunan.

A) Bangunan Baru:







Di rumah kaca yang baru kami bangun, semua kontrol utama digabungkan di komputer untuk setiap rumah kaca. Anda mengatur suhu inti yang diinginkan untuk siang dan malam dan kemudian mengatur suhu pemanas beberapa derajat lebih rendah dari suhu inti (biasanya –1, -2). Suhu rana biasanya diatur + 4-6 dari suhu inti dan suhu kipas biasanya diatur 10 derajat lebih tinggi dari penutup jendela. Jadi, misalnya, jika Anda menyetel suhu yang diinginkan pada 64, pemanas akan mulai bekerja saat suhu turun di bawah 62-64; penutup jendela akan terbuka pada suhu 68-70 derajat dan kipas akan mulai bekerja saat termostat membaca 78-80. Tabung plastik panjang yang memanjang di dalam rumah kaca (di atas kepala Anda) adalah tabung sirkulasi udara yang menjaga agar udara tetap mengalir secara merata ke seluruh rumah, dengan demikian menjaga suhu udara yang konsisten.














B) Rumah kaca model lama: Di rumah kaca yang lebih tua dan lebih kecil, daun jendela, kipas dan pemanas masing-masing memiliki dial terpisah tetapi semuanya terhubung ke termostat yang sama. Alih-alih overhead tabung plastik besar untuk sirkulasi, ada kipas kecil di ujung sepertiga tengah setiap sisi rumah kaca yang menghadap ke arah berlawanan yang melakukan fungsi sirkulasi udara yang sama.




[ad_2]

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wilmington North Carolina Berkebun Bunga & Berita Hortikultura: Musim Gugur Telah Tiba!

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Nama Tanaman Menyenangkan

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Tanaman Aksen Musim Dingin