Bagian dalam kamar bayi .. Bagian I

[ad_1]

I.Propagasi (bagaimana kami membantu tanaman memiliki bayi)
Ada 4 cara utama untuk membuat tanaman baru:
A) Benih: Kami di sini di The Plant Place menanam sangat sedikit hal dari benih. Perbanyakan benih memiliki tingkat keberhasilan yang sangat rendah (rata-rata 75%) dan memakan waktu yang sangat lama. Misalnya, pakis asparagus kami ditanam sebagai benih Agustus lalu dan sekarang sudah cukup matang untuk dijual. Itu delapan bulan tumbuh! Tanaman lain yang saat ini kami tanam dari biji adalah Sable Minor Palm yang ditanam bersamaan dengan asparagus pakis dan masih memiliki satu tahun lagi untuk tumbuh sebelum siap untuk dijual!



B) Umbi: Umbi adalah cara yang lebih cepat dan lebih produktif untuk menumbuhkan beberapa varietas tanaman. Rata-rata (dengan cuaca dan suhu yang tepat) dibutuhkan bohlam sekitar 2 bulan untuk mencapai kematangan. Anda bisa melihat shamrock sisa yang kami tanam di awal Januari dan keladi yang kami tanam di pertengahan Januari baru saja mencapai kematangan. Tanaman umbi kami yang lain, telinga gajah, baru saja mulai muncul di tanah.

C) Stek yang tidak berakar: Stek yang tidak berakar memiliki rasio keberhasilan yang lebih tinggi (85-90%) tetapi kami tumbuh sangat beberapa di antaranya karena undang-undang perizinan, paten, dan propagasi. Dua tanaman paling populer dari jenis pemotongan yang kami tanam adalah Wandering Jew dan Coleus.

D) Stek Berakar: Stek berakar adalah stek yang kami beli dari perusahaan lain di negara bagian / negara lain yang sudah memiliki bola akar. Tumbuhan ini biasanya dilindungi dari penyebaran lebih lanjut oleh undang-undang yang ketat dan sering kali menyertakan biaya royalti untuk hak menumbuhkannya. Namun, meski sedikit lebih mahal, harganya sepadan. Stek berakar memiliki tingkat keberhasilan sekitar 99% dan umumnya mencapai kematangan (siap dijual) dalam 6-8 minggu. Hampir semua tanaman kami ditanam sebagai stek berakar.

[ad_2]

Source link

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wilmington North Carolina Berkebun Bunga & Berita Hortikultura: Musim Gugur Telah Tiba!

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Nama Tanaman Menyenangkan

Wilmington North Carolina Bunga Berkebun & Berita Hortikultura: Tanaman Aksen Musim Dingin