Tempat Hiburan Malam di Balikpapan

firel | firman gunajaya | blogvrman | arenainformasi | masukberita | db-bugcheat

Balikpapan menyiapkan banyak alternatif tempat wisata. Di luar wisata budaya dan alam seperti Pantai Manggar, Monpera, Penangkaran Buaya yang tak kalah ramai adalah mal-nya. Balikpapan memiliki tempat wisata belanja termegah di Kaltim di deretan Jl Jenderal Sudirman. Dari Plaza Balikpapan, Balcony City sampai E Walk Balikpapan jadi tujuan paling banyak warga untuk menghabiskan waktunya.

Jangan lupa, bagi sejumlah warga juga menyukai dunia gemerlap (Dugem). Itulah alas an beberapa hotel  menawarkan tempat hiburan malam (THM) yang memikat. Red Square di Sagita Hotel Balikpapan, misalnya. Baru saja mendatangkan dua Female Disc Jockey dari Jakarta pada Senin dinihari  kemarin. Disc Jockey (FDJ) yang datang adalah Okie Agustina feat Devie, duo FDJ cantik itu tampil energik. Bermain di front table bertuliskan hot scene, perempuan seksi berambut panjang itu menggoyang pengunjung dengan house music dipadu lampu laser dan visualisasi yang atraktif.

diskotik di balikpapan

Sekadar informasi, Discotique yang bisa menjadi tujuan di Balikpapan adalah SQ Bistro di Hotel Menara Bahtera, Color Beat di Hotel Blue Sky, Rende Vu  di Novotel, Borneo Pub di Le Grandeur, Lamaru Pub di Gran Senyiur,  Tavern di depan Hotel Mirama, Score di E Walk BSB, dan Connection di Bandar Balikpapan.


You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Tempat Hiburan Malam di Balikpapan”

  1. Indonesia memang kaya akan beragam suku dan budaya
    maju terus tanah air tercinta INDONESIA RAYA
    jangan sampai orang lain mengambil sejumputpun apapun itu dari bangsa kita

Leave a Reply